3 Tren Sepeda Di Tahun 2018



Setiap tahun selali ada beberapa penemuan dan inovasi baru di dunia sepeda, meskipun kadang bersifat kontroversial. Ada beberapa inofasi baru yang kemungkinan akan menjadi tren pada tahun 2018. Beberapa mungkin bakal kalian sukain gaes dan selebihnya mungkin kalian nggak suka.
Berikut 3 hal yang kemungkinan akan menjadi tren pada tahun 2018.


1. Rem Cakaram Pada Road Bike.
  


 
Rem cakram telah ada dan digunakan sejak lama,teknologi ini sangat populer di tingkat konsumen. Masih ada banyak ruang untuk ekspansi rem cakram dan itu adalah pada peloton profesional.
Tahun 2017 sendiri merupakan tahun yang penuh kontroversi. UCI menguji rem tersebut, sebelum kaki Owain Doull diduga terluka oleh rem tersebut di Tour Dubai.
Tetapi , ada harapan untuk rem cakram. Rem itu disambut kembali pada 2018, bahkan di kancah domestik.Hadirnya Sistem Shimano Dura-Ace dan Ultegra baru yang ringan terbukti banyak digunakan pebalap dalam latihan. Tampaknya tahun 2018 bisa menjadi tahun yang baik untuk kelangsungan komponen ini.

 2. E-bikes Semakin Canggih.



Di tahun 2017, keseriusan peluncuran e-bike Focus Project Y dan juga Orbea cukup menyita perhatian banyak kalangan. Pasalnya dua sepeda elektrik itu yang sama sekali tidak seperti e-bikes umumnya.
Keduanya memiliki tampilan yang lebih baik, hasil inovasi pada sisi baterai dan motor. Baterai dan motor Focus Project Y berada di dalam downtube. Sementara pada Orbea, baterai berada di downtube, namun motor berada di hub belakang.
Kedua sepeda itu terlihat bagus dan tentu saja membuka pandangan orang terhadap e-bikes serta memberi daya tarik yang lebih luas pada 2018.

3. Trainer Yang Makin Canggih.


Ya trainer sepeda mungkin sudah kalian kenal sejak dulu seperti Roller,Wattbike,Sepeda Statis DllNamun pada akhir tahun 2017 Wahoo mendemonstrasikan Wahoo Kickr Climb yang disebut-sebut sebagai makna sebenarnya dari “kecerdasan” serta apa yang mungkin bisa dilakukan di masa depan. Dengan memiliki alat tersebut kita pun jadi lebih dimudahkan jika ingin tetap bersepeda walau cuaca sedang buruk atau lagi malas keluar, Jangan kira ketika kita menggunakan alat tersebut kita hanya akan seperti berkendara dalam dunia virtual melainkan kita juga akan merasakan berkendara seperti Real Life. Alat ini juga disebut-sebut sangat efektif untuk meningkatkan performa kita gaes jadi nggak ada ruginya kok untuk memiliki Wahoo Kickr Climb.

Yah gaes jadi itu tadi adalah 3 Hal yang mungkin akan menjadi tren sepeda di tahun ini, apapun perkembanganya kita ikutin saja lah gaes. Ngomongin tentang tren sepeda rasanya kurang lengkap kalau nggak mengikuti juga tentang perkembangan dunia Fashion nih, Pasti kalian tetap ingin mengekspresikan hobi kalian walaupun di luar jam olahraga ya gaes, Tenang aja kalian bisa berkunjung KESINI dan temukan Fashion terbaru kalian. Oke jadi itu saja yang bisa kami sampaikan pada pembahasan kali ini, jangan lupa juga untuk terus ikuti perkembangan channel Youtube kami ya gaes, Salam Sehat !!!

Comments

Popular posts from this blog

7 Cara Sederhana Mengatur Posisi Sadel

APA ITU CRITERIUM ?

7 Manfaat Olahraga Bersepeda Rutin yang Bisa Kamu Dapatkan